ini BLogg Guee

SeLaMat DaTang Nyaakkk, Babeeh.. Sodara, SodAri. aDek kakak..Uda Uni.. Mas Mbak.. Semua Nye Dah Pokok nYee..

Selasa, 14 Desember 2010

Tahapan cara mendaftar PayPerPost bagian Claim Blog

Saya sedang mencoba dan belajar untuk mendaftar di situs payperpost.com. Saya telah menyelesaikan bagian awal yaitu pengisian URL blog saya rhyo22.blogpot.com dan mengisi kolom Description tentang deskripsi blog saya serta mengisi dan mencentang beberapa pertanyaan lain. Seperti gambar dibawah ini :
Setelah menyelesaikan tahapan itu, saya dihadapkan pada tahapan selanjutnya yaitu Claim Blog. Dalam tahapan ini payperpost.com menyuruh membuat sebuah postingan dengan sebuah kalimat yang telah ditentukan dengan tujuan agar payperpost.com mudah melacak dan mengenali blog saya. Dan kebetulan saya mendapat kalimat A climate mangles a rush myth.Sedikit tampilan gambar untuk menjelaskannya seperti ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar