ini BLogg Guee

SeLaMat DaTang Nyaakkk, Babeeh.. Sodara, SodAri. aDek kakak..Uda Uni.. Mas Mbak.. Semua Nye Dah Pokok nYee..

Senin, 30 Mei 2011

Cara Mudah Mendapatkan Password FB Orang Lain (khusus untuk pemula)

Kecanggihan teknologi sekarang sangat menguntukan. Semuanya bisa jadi serba mudah. Tapi apakah anda yakin bahwa kecanggihan teknologi sekarang itu aman menyimpan data-data anda..?? , belum tentu..!!
Bagi anda yang ingin mengetahui data-data atau sesuatu yang ada dalam FB pacar anda, istri/suami anda atau teman anda atau anda ngerasa sakit hati dengan seseorang dan ingin mengacak acak akun FB nya..?? atau anda kekurangan chip poker dan ingin transfer ke akun anda..?? cara-cara yang akan anda lakukan ini sangat mudah bagi seorang pemula bahkan yang gaptek atau melek teknologi sekalipun.
Tidak berlama-lama saya akan menunjukkan anda cara-cara nya.
Mohan perhatikan secara seksama :

- Cara pertama dekati calon korban yang akan anda hack FB nya itu sambil bilang,
   "kasi gw pasword FB lu dong, gw pengen hack FB lu nie..".

- Cara kedua. Kalau si korban gak mau dan nertawain anda, segera cari senjata tajam seperti golok dan letakkan di leher  nya sambil bilang "kalo lo gx mau, kepaksa gue maen kekerasan. lu pilh modar atau ngasih FB lu..??".(cara ini terbukti efektif hingga 90%)

- Cara ketiga. Kalau cara kedua masih gak berhasil, anda terpaksa datangi sang pencipta Facebook ini di Amerika yaitu Mark Elliot Zuckerberg dan bilang sama dia " sob, gue pengen pasword FB ny si anu nie (sebutin nama korban anda). Sebenernya gue bisa cari sendiri, tapi gax sopan kan kalo gue hack situs lo ini, maka nya gue minta langsung. kasi ya sob..Plissss..".

- Cara keempat. Kalau bang Mark Elliot Zuckerberg juga gak mau ngasih terpaksa anda menerapkan cara kedua pada bang Mark Elliot Zuckerberg. (berhubung Mark Elliot Zuckerberg adalah tokoh dunia maka tingkat keektifan cara ini mungkin hanya 20%, karena lo pada bakal dikepung police nya amerika)

Mudah bukan,.??
Cara ini cocok bagi anda yang gaptek atau melek teknologi.
Selamat mencoba..^_^
Peace gan..!!


2 komentar: