ini BLogg Guee

SeLaMat DaTang Nyaakkk, Babeeh.. Sodara, SodAri. aDek kakak..Uda Uni.. Mas Mbak.. Semua Nye Dah Pokok nYee..

Minggu, 29 Mei 2011

Trik nelpon GRATIS (Via HP)

Beberapa waktu yang lalu saya browsing di internet dan menemukan artikel berjudul "Trik Gratis nelpon". Setelah saya mencobanya ternyata berhasil. Walaupun pulsa saya waktu itu hanya Rp. 350,- tapi saya tetap bisa Telponan dan pulsa tersebut hanya berkurang beberapa rupiah. Cukup lama saya merahasiakan ilmu itu karena takut operator bangkrut. Tapi akhirnya saya sadar apalah artinya ilmu yang sedikit ini dan jika dibagikan akan bermanfaat pada orang banyak sehingga saya mulai memberi tahu teman-teman dan menulis postingan ini.
Proses nya memang sedikit rumit, tapi karena GRATIS(walaupun berkurang beberapa rupiah,tapi masih bisa dibilang gratis), anda pasti rela melakukannya bukan..??

Langkah-langkah : diharap langsung dipraktekkan.
=> pastikan anda benar-benar mengikuti langkah ini secara tepat karena jika salah sistem tidak akan berjalan
=> sediakan kertas untuk mencatat kode-kode (diharap langsung dicatat supaya tidak lupa) 
1.Pastikan pulsa anda minimal Rp.100,-( atau cukup untuk mengirim satu SMS)
2. Pastikan juga nomor yang anda tuju itu sedang dalam keadaan aktif
3. Catat kode HP anda
        - Nokia (apps Symbian) = E8780
        - Nokia (apps Java)       = E8700
        - Sony Ericcson              = N3320
        - Samsung                      = G2520
        - Motorolla                    = L9008
        - Lain Lain (spt HP Cina)=XbX3g0
4. Matikan HP anda, buka SIM card nya dan catat 4 digit pertama di SIM card tersebut.
5. Aktifkan kembali HP anda
6. Catat No HP orang yang akan anda tuju
7. Buka SMS kosong di HP anda.
    ketik SMS dengan Format sbb :
   
    Kata Unik#4 digit pertama SIM card#Kode HP

    *Kata Unik yang harus diketik adalah :
      Hey, Telp aku dong. aku lagi pusing ni. ni buktinya aku nulis angka-angka ga jelas

Jadi contoh Format SMS nya seperti ini :

Hey, Telp aku dong. aku lagi pusing ni. ni buktinya aku nulis angka-angka ga jelas#8787#E8780

8. Segera kirim ke No yang anda tuju

Mudah-mudahan anda akan segera ditelpon dan anda bisa ngobrol lama tanpa takut kehabisan pulsa.

hehehehe..jangan terlau serius dong bacanya gan..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar