ini BLogg Guee

SeLaMat DaTang Nyaakkk, Babeeh.. Sodara, SodAri. aDek kakak..Uda Uni.. Mas Mbak.. Semua Nye Dah Pokok nYee..

Minggu, 29 Mei 2011

DBClick, bisnis yang mudah dan menguntungkan

PTC
Apa itu PTC..??
PTC (Paid To Click) adalah sistem dimana kita sebagai member (anggota) cukup mengKlik iklan yang diberikan kepada kita dan memperoleh komisi setelah mengKlik iklan tersebut. Mudah dan menguntungkan bukan..?? Kita juga mendapat komisi setelah Refferal (orang yang kita referensikan mengikuti program ini dengan User Name/ID kita) bergabung dan mengKlik iklan juga.
DbClixLalu kenapa harus DBClick..??
DBClick adalah sebuah PTC yang terpercaya dengan belasan ribuan member. Dan yang paling penting adalah GRATIS. Sebenarnya DBClick mempunyai 2 jenis keanggotaan yaitu sebagai Member (mengklik iklan) dan Advertiser (pemasang iklan), tapi pada posting kali ini hanya membahas tentang member pengKlik iklan saja.
Bayangkan saja jika anda hanya duduk manis depan komputer atau laptop selama kurang dari 30 menit sehari, hanya dengan mengKlik iklan, anda akan mendapatkan penghasilan. Penghasilan anda akan bertambah berkali-kali lipat jika anda telah berhasil merefrensikan orang-orang disekitar anda mengikuti program ini. Tapi bagaimana jika anda belum berhasil mereferensikannya pada orang-orang sehingga anda tidak mempunyai refferal..?? Tenang, Program ini sangat memberikan kemudahan. DBClick  menyediakan Refferal sewa atau orang-orang yang dapat direferensikan dalam DBClick itu sendiri. Jadi anda tidak perlu repot-repot promosi ke orang lain jika mereka tidak mau, DBClick telah menyediakan Refferal itu untuk anda. Mudah bukan..??
DBClick juga mempunyai Forum untuk sharing dan berbagi para member seputar DBClick.
Jika anda ingin melihat bukti pembayaran DBClick kepada member, Silahkan klik ini.  
Pertanyaan seputar DBClick, Klik disini.
Atau anda ingin e-book seputar panduan  DBClick , kami menyediakannya. Kirim pesan ke Facebook saya  Rhyo VioRama
Jadi, karena GRATIS dan menguntungkan. kenapa tidak..
Bergabunglah dengan kami di DBClick.

DbClix

Tidak ada komentar:

Posting Komentar